King : kadang ada keburukan dalam kebaikan

Intro :
jika saja mereka tau apa yang sedang ia lakukan, dan jika saja dia menyesali apa yang ia lakukan, juga ketika orang lain mengetahui apa yang mereka lihat adalah bukan apa yng mereka percayai, kepercayaan itu datang dan pergi dan akan sangat sulit untuk menjaganya. tapi sayangnya mereka tidak pernah menyadari itu, karena batu sudah ada di atas tanah dan tangan sudah melambai.
Joul : ini pasti aku lagi yang membuat kesalahan /*merunduk*/
Jiel : aku kan sudah memperingatkanmu Joul /*mengusap mundak Joul*/
Joul : Iya jiel maaf aku tidak mendengarkan mu /*mulai mengangkat kepala*/
Jiel : /*tersenyum tipis*/
King : kalau saja ada niat yang teguh dan bukan hanya bicara yang di besar besar kan mungkin ini tidak akan terjadi.
Queen : iya tapi aku merasakan kalau tangannya belum bisa berhenti aku bahkan tidak mengerti harus melakukan apa, saya takut sekali kalau terjadi sesuatu karena bukan hanya nama nya yang akan menjadi buruk, tapi juga nama instansi.
King : saran daris aya untuk berpuasa di ramadan nanti dengan niat yang benar dan melupakan dan meninggalkan apa yang sudah kamu lakukan sebelum nya
Joul : aku bingung /*hiks*/
Jiel : kamu bisa kok percaya pada saudaramu ini /*menguatkan pegangan tangan*/
King : kamu harus berusaha dengan menggunakan tanganmu, terserah kamu mau melakukan apa tapi aku harap kamu tau tujuan mu, bukan apa yang kamu rasakan, tapi apa rasanya jika,,, itu terjadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar