Joul : Dia sudah melakukan hal yang benar

Intro :
anak itu ada diantara kamu dan yang lainnya, anak itu menghidar darimu karena alasan yang tidak sama dengan mu, tapi anak itu telah memberimu jalan untuk menjadi baik, dalam hal perubahan yang menurutmu akan sulit jika dilakukan sendirian, anak itu tidak tahu apa apa, secara tidak langsung dia sudah menolongmu dan seharusnya kamu mengatakan terimakasih, dan begitulah kamu cara membalas sebagian kebaikan orang lain.
 dalam hal ini aku menyadari sesuatu yang membuatku merasa bertolak dari kehidupan asli,aku yang senantiasa melakukan kesalahan, aku yang selalu mebuat orang lain bersalah, tpai melihat mata dan tujuan anak itu di belakang fikiranku aku telah sangat memikirkannya, aku tidak mengerti, aku kebingungan, aku belum bisa menanggapi nya, dan waktu yang ku punya tinggal sedikit lagi, aku tidak tau harus bagai mana,
dalam sedikit didalam penyakitku aku mengatakan aku menyukainya, kaena dia lucu dan aku tidak tau apa arti lidah dan dan bibir ini, aku harus menahannya, karena ini akan membuat masa depan nya berubah, aku han ya ingin membuat masa depannya menjadi lebih baik lagi,

/*dialog*/
Jiel : memang aku juga sedikit aneh dengan hal itu aku sudah memperingatkan mu soal ini /*mengerutkan dahi sambil menyilangkan tangan di dada*/
Joul : iya jiel maafkan aku, aku menyesal tapi aku tidak bisa menahannya, aku tidak bisa melakukan hal yang benar, maaf ... /*merunduk lemas*/

aku akna menahan diri dari hal ini atau aku akn melakukan ini sebagai ciri khas dan aku juga mungkin akan melakukan sedikit perubahan dari semua yang terbiasa di dalam kehidupan ku ini, mungkin nanti aku aknaq merevolusikan apa yang telah aku lakukan, melakukan hal negatif tapi bukan untuk hal yang negatif tapi untuk melakukan hal yang positif,

kadang aku belum mengerti tapi aku percaya  teman teman ku akan berusaha untuk membantu ku agar menjadi lebih baik lagi.

/*dialog*/
Queen : aku percaya, aku pasti bisa membantumu ^_^
King : kau masih muda, kau masih punya harapan OK /*Smile Calm*/
Jiel : kamu itu saudara ku, kamu jadi priorotas dikehidupan ku /*senyum panjang*/
Arc : percayakan ini semua pada pertemanan ini /*Soft Talk*/
Rio : aku bisa menemanimu ka Joul agar kamu tidak merasa kesepian lagi /*bicara polos*/
Indy : auramu pada dasrnya agak kurang bagus untuk sendiri jadi kami akan menemanimu ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar