Joe : aku memang tidak bisa melihat

Intro : memang tak berguna jika kita menyesali sesuatu yang sudah terjadi, karena kadang penyesalan itu tak memberi semangat, aku tau sesuatu itu akan datang, sesuatu yang terbuat dari kepercayaan dan kekuatan hidup, keyakinan terhadap inti dari kehidupan, ada sesuatu yang paling aku suka dalah kehidupan ku, adanya mereka yang selalu ada untuk setiap kesalahan dan kebenaranku, bukan untuk memuji dan bukan untuk memojokan ku tapi ada untuk membangkitkan semangat dan inspirasi sayah.

Queen : aku yakin kamu bisa Joe dengan semua kekurangan mu kamu terlihat lebih kuat  ^.^
Jiel : aku akan tetap bersamamu percayalah ya percaya pada jiel (y)
Joul : iya Joe percaya sama kita kita akan menjaga mu /*tangan kanan rangkul leher Jiel*/
Rio : kamu punya potensi aku hanya bisa bilang itu  /*wajah bersikap dingin*/
King : Joe kamu tau kan kalau kamu itu terbain dalam segi intelegensi /*acungkan jempol*/
Arc : ha. /*terlihat senyuman di balik topeng nya */

Tidak ada komentar:

Posting Komentar